Gratis - Film Single (2015) BluRay 720p 675MB

Share on :
Gratis - Film Single (2015) BluRay 720p 675MB - Apa kabar sahabat TBMUSIKU, di bawah ini saya akan menyediakan link dowload untuk film baru nya Raditia Dika , sobat dapat langsung dowload di computer / hp sobat , juga bisa di tonton gratis di bawah ini .

 

Info Film:
Genre : Comedy, Drama
Produser : Sunil Soraya
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Produksi : Soraya Intecine Films
Tanggal Rilis : Desember 2015
Durasi Film : 127 Menit
MPAA Rating : R
Pemain Film:
Raditya Dika sebagai (Edy)
Annisa Rawles
Pandji Pragiwaksono
Chandra Liow
Babe Cabita
Sinopsis:
Ebi (Raditya Dika) seorang pemuda naif dan belum mempunyai pekerjaan. Ebi juga single forever yang belum pernah pacaran. Setiap kali mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak.
Suatu hari, adik Ebi, Alva (Frederik Alexander) yang lebih ganteng dan sukses darinya, mengumumkan kalau dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke pesta kawin Alva, agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan.
Dibantu dua orang teman kosnya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) yang sok tahu, dan Victor (Babe Cabita) yang pesimistis, Ebi mencari cewek. Tapi selalu gagal. Pertemuannya dengan cewek tercantik justru terjadi di kosannya sendiri, Angel (Annisa Rawles).
Ketika Ebi mendekati Angel, muncul sosok (Chandra Liow), “abang-abangan” Angel. Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Angel tidak tahu soal ini sama sekali.
Ebi sadar, petualangannya melepaskan status “Single” membuat dia menjadi lebih tahu lagi tentang apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.
Sinopsis
“Single” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah lelaki muda bernama Ebi ( Raditya Dika ). Ebi adalah seorang anak muda naif yang belum pernah pacaran sama sekali atau jones ( jomblo ngenes ). Setiap kali Ebi melakukan pdkt terhadap lawan jenis, Ebi selalu ditolak karena masih belum begitu pede terhadap dirinya sendiri.
Ebi yang dibantu oleh kedua teman-temannya Wawan ( Pandji Pragiwaksono ) dan Victor ( Babe Cabita ) untuk memulai mencari cewek, namun semuanya menemui hal kegagalan. Di suatu ketika pertemuan terjadi di kos-an, cewek tersebut bernama Angel ( Annisa Rawles ). Dari sinilah Ebi terus berusaha untuk melakukan pdkt terhadap Angel, namun usaha ini tampaknya agak memiliki hambatan karena muncul seorang saingan yang juga menjadi seorang sosok kakak Angel namun bukan kakak kandung bernama Joe ( Chandra Liow ) yang baru saja kembali dari luar negeri.
Joe memberikan peringatan dan ancaman kepada Ebi agar tidak mendekati Angel lagi namun Ebi tak mau menyerah begitu saja dan mengumumkan balasan terhadap Joe. Hal ini tidaklah diketahui oleh Angel jadi mereka bersaing dengan cara mereka. Melalui inilah keduanya bersaing untuk saling merebutkan hati Angel
.TRAILER MOVIE
 

Related Posts:

0 Response to "Gratis - Film Single (2015) BluRay 720p 675MB"

Posting Komentar